Jumat, 22 Juli 2016

Wishful Wednesday - Special Giveaway



Ini pertama kalinya aku ikutan Wishful Wednesday! 


Sebenarnya aku sangat sering melihat meme ini bertebaran di berbagai blog, aku sendiri pun mengikuti blog-nya Mbak Astrid, si empunya meme. Kali ini, aku sengaja ikut untuk meramaikan Wishful Wednesday yang ke-200. Wow, selamat ya! (sambil berharap menang giveaway, hehehe…)

Nah, buku yang menjadi top wishlist-ku saat ini adalah Fangirl karya Rainbow Rowell terbitan Penerbit Spring.


Sejak mendengar tentang Fangirl, aku langsung merasa ingin sekali membacanya. Kenapa? Karena aku seorang fangirl. Jujur saja, pernah ada suatu masa, di mana hari-hariku penuh terisi dengan membaca fanfiksi-fanfiksi Harry Potter.

Aku benar-benar mengalami masa-masa itu, di mana sehari rasanya nggak bisa dilalui tanpa membaca satu fanfiksi. Aku sampai memiliki akun di salah satu website fandom di mana orang-orang bisa mengunggah karya fanfiksi mereka. Aku bahkan punya penulis fanfiksi favorit, menyimpan karya-karya mereka di laptopku (supaya bisa dibaca ulang kalau sedang ingin), dan tak sabar menunggu karya-karya mereka selanjutnya.

Jadi, saat tahu kalau Fangirl bercerita tentang Cath si penulis fanfiksi yang tak bisa lepas dari dunia Simon Snow, aku bisa mengerti perasaannya. Sangat menyenangkan menjadi fangirl, tenggelam dalam dunia fandom, have OTPs and ship them with a great pleasure. Actually, it’s a great guilty pleasure!

Aku makin senang saat tahu Fangirl sudah diterbitkan ke dalam Bahasa Indonesia. Ah, rasanya aku benar-benar harus kenalan dengan Cath. Aku juga ingin tahu apa yang membuat Wren, saudara kembar Cath yang juga sama-sama menulis fanfiksi Simon Snow, bisa meninggalkan dunia fandom. Karena sejujurnya, meski saat ini aku sudah tidak terlalu candu dengan fanfiksi, suliiiiiiit sekali meninggalkan OTP kesayangan. Seriusssss….. 

Buku Fangirl bisa dibeli di toko buku ini

Semoga saja aku beruntung di giveaway kali ini ya, aku benar-benar sangat ingin memiliki dan membaca Fangirl. 

Kalau kamu tertarik mengikuti Wishful Wednesday, bisa cek langsung di blog-nya Mbak Astrid.

4 komentar:

  1. Hahaha pantesan loe pengen baca fangirl.. kalau buku rainbow rowell yang lain: attachment, gue punya tapi lagi dipinjem sepupu sih :)

    Makasih ratih ;), gue jadinya ikutan wishful wednesday juga nih gara2 baca postingan loe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, iya hana, gara-gara itu aku pengen banget baca fangirl. good luck ya,, semoga kita sama sama menang :)

      Hapus
  2. hai hai, selamat datang di WW ya :D makasih udah ikutan GA nya juga, semoga terkabul wishlistnya :)

    BalasHapus