Rabu, 12 April 2017

Wishful Wednesday - Rahasia Dua Hati




Alhamdulillah, sudah hari Rabu lagi. Saatnya Wishful Wednesday lagi.

Maafkan ya, untuk saat ini saya belum posting review lagi. Masih males, hehehehe….

Eh, tapi tenang aja, nanti di akhir postingan saya bawa kabar bahagia.

Nah, minggu ini, tepatnya kemarin sore, nggak sengaja saya melihat timeline penerbit Indiva. Terus melihat sebuah buku yang pernah saya inginkan, duluuuuuu sekali.

Judulnya Rahasia Dua Hati, karya Muthmainnah. Seingat saya, saya pernah membaca buku ini, duluuuu sekali, saat penulis-penulis FLP menggeliat dengan karya-karyanya. Rahasia Dua Hati pernah diterbitkan Penerbit Syamil pada tahun 2003. Lalu diterbitkan ulang oleh Pingkan Publishing (distributor Indiva) pada tahun 2012.

versi Syamil. gambar pinjam dari sini
versi Indiva. gambar pinjam dari sini

Seingat saya, saya suka dengan ceritanya. Tentang hubungan seorang perempuan Indonesia bernama Tita dan laki-laki Inggris bernama Harry (duh, pantes, ya pernah ngarep cowok UK, dari jaman baheula bacaannya beginian, wkwkwk). Hubungan mereka itu penuh lika-liku tapi romantis. Saya agak lupa sebagian besar isi ceritanya. Hanya ada satu adegan yang saya ingat banget. Dan itu yang bikin saya suka sama novel ini dan ingin memilikinya.

Selain Rahasia Dua Hati, saya juga ingin Pingkan 2; SepertiDaisy di Musim Semi.

pinjam dari Goodreads

Serial Pingkan ini masih punya Mbak Muthmainnah juga. Saya baca seri Pingkan 1 sewaktu SD dan langsung sukaaaaa banget sama kisah si Pingkan yang tomboi tapi cerdas ini. Sayangnya, saya tidak terlalu update dengan perkembangan terbaru Pingkan. Ternyata Pingkan ada seri keduanya. Memang waktu membaca Pingkan pertama, saya merasa harusnya ada kelanjutannya. Abis gantung banget….

Itulah dua buku wishlist saya minggu ini.

Okey, langsung aja ke kabar bahagianya yaa….

Saya dan empat teman blogger buku lainnya mendapat kesempatan dari Penerbit Spring untuk mengadakan blogtour dan giveaway novel ONE karya Sarah Crossan!


Catat tanggalnya, ya! Dan jangan lupa ikutan giveaway, siapa tahu kamu yang beruntung :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar