Welcome 2018!

Assalamualaikum, apa kabar?

Sudah tahun 2018, ya? Di saat yang lain berlomba-lomba memposting rekapan hasil membaca dan meresensi buku (dan mungkin berbagai kegiatan lainnya seputar perbukuan) serta memposting target atau keinginan mereka di tahun 2018 ini, saya malah belum sempat melakukan keduanya.

Ada sedikit perbaikan yang terjadi pada tahun 2017 di blog ini ketimbang tahun sebelumnya. Saya memposting 33 tulisan (termasuk review, listopia, personal journal, dan wishful wednesday). Buku yang dibaca di tahun 2017 pun meningkat ketimbang tahun 2016. Walaupun tetap saja dalam hal meresensi buku, masih jauh dari harapan saya.

Tahun 2018 saya tidak merencanakan banyak hal untuk blog ini, tidak juga membuat target yang muluk-muluk, mengingat ada tanggung jawab baru di kantor, yang membuat saya agak sangsi, apakah akan bisa tetap intens menulis blog. Saya hanya bertekad untuk tetap menulis postingan di blog ini minimal satu kali seminggu. Entah itu resensi buku, listopia, personal journal, atau ulas penulis. Btw, ulas penulis adalah topik yang ingin saya  tambahkan di blog ini sejak dua tahun lalu, tetapi belum juga kesampaian. Mudah-mudahan tahun ini tercapai, ya.

Semoga tahun 2018 membawa kebaikan bagi kita semua dan semoga kita semakin rajin membaca dan meresensi buku!


Komentar

  1. Sama tahun ini juga gue ga berharap banyak XD hehehe.. Good luck Ratih buat kerjaan dan ngeblognya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... kita senasib. makasih hana... good luck juga, semoga makin lancar jaya di dunia bookstagram :)

      Hapus

Posting Komentar