Selamat Datang Kembali

 Assalamualaikum... 

Selamat datang kembali di blog saya yang nyaris hiatus setahun. Tadinya saya ingin menyerah saja dan melupakan blog ini. Tetapi, setelah dipikir-pikir kembali, rasanya sayang meninggalkan sesuatu yang sudah lama kita bangun dan tinggali. 

Selama hampir setahun, saya memang tidak menulis resensi seperti yang biasanya saya posting di blog ini. Setelah membaca buku, saya hanya menulis komentar singkat di buku jurnal. 

Jumlah buku yang saya baca juga berkurang drastis daripada dua tahun sebelumnya. And it's okay karena kehidupan saya juga berubah. Sekarang ada yang menyita hampir seluruh waktu, tenaga, dan pikiran saya, yakni anak. Alhamdulillah. 

Saya nggak tahu apakah tahun depan saya bisa rajin menulis resensi dan tulisan-tulisan lain seperti dulu. Namun, di bulan terakhir tahun 2021 ini saya bertekad untuk kembali lagi ke blog ini. 

So, welcome back to my book blog, place to archive my reading journey. 


 

Komentar