Personal Journal: Young Adult Reading Challenge: January - June Summary




Salah satu reading challenge yang saya ikuti tahun ini adalah Young Adult Reading Challenge dengan host-nya Mbak Atria. Sayangnya, akhir-akhir ini, semangat saya untuk membaca Young Adult agak berkurang. Padahal, saya sengaja ikut RC itu biar ada sesuatu yang menggerakkan saya untuk baca buku YA.

Nah, karena sekarang sudah masuk pertengahan tahun, saya ingin membuat daftar buku YA yang sudah dan akan saya baca sepanjang tahun 2015. Mudah-mudahan dengan daftar ini, saya jadi lebih semangat dan rajin baca yaaa…

Januari
  1. Dear Umbrella – Alfian Daniear
  2. Pandemonium – Lauren Oliver
  3. Forbidden Game; The Hunt - L.J. Smith
  4. Forbidden Game; The Chase - L.J. Smith
  5. Forbidden Game; The Kill - L.J. Smith
Maret
  1. The Night Circus - Erin Morgenstern
 Tuh, dikit banget kan...

Nah, inilah daftar buku yang akan dibaca
  1. Along for the Ride – Sarah Dessen
  2. Just One Day – Gayle Forman
  3. Twenty Boy Summer – Sarah Ockler
  4. The Perks of Being a Wallflower – Stephen Chbosky
  5. Boy Meets Boy – David Levithan
  6. After You’d Gone – Maggie O’Farrell
Untuk sekarang sih daftarnya masih segitu. Mungkin nanti bisa nambah kalau beli buku baru, hehehe….

Komentar